Ternyata ini 15 Manfaat Susu Beruang yang Harus Kamu Ketahui

 

Manfaat susu beruang campur madu dan telur, manfaat susu beruang untuk covid, manfaat susu beruang untuk, harga terkini susu beruang, susu beruang manfaat, susu beruang untuk lambung, susu beruang 1 karton, susu beruang untuk kucing
Foto dari shopee.co.id

Haloo sobat ngalong di manapun kalian berada kali ini saya ingin membahas mengenai minuman kesehatan yaitu salah satu produk susu pasti kalian semua sudah familiar ya dengan susu yang satu ini yaitu Susu beruang alias Bear Brand, susu yang mempunyai ragam manfaat untuk kesehatan manusia.

Bear Brand merupakan produk dari Nestle yang akhir-akhir ini viral sekali di media sosial yang di isukan bisa mengobati dan mencegah Virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah tidak hanya di indonesia tapi di seluruh dunia yang virus nya bisa lansungmasuk kedalam tubuh kita melalui saluran pernafasan, tak heran jika produk dari Nestle ini sangat di buru oleh netizen kita karena kaya akan manfaat dan vitamin yang di butuhkan untuk menaikan sistem imun tubuh kita.

Bear Brand adalah susu steril yang mempunyai segudang manfaat untuk tubuh kita tak heran jika susu yang satu ini laris di pasaran dan menjadi rebutan netizen saat ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat dari susu bear brand ini silahkan simak 15 Manfaat susu bear brand di bawah ini.

{tocify} $title={Daftar Isi}

1. Membantu Penyembuhan Sakit Paru-Paru dan Flu

Vitamin kompleks yang terdapat di dalam susu beruang memberi fungsi yang besar di dalam melindungi sel paru-paru.

Karena, vitamin ini dapat menghindari paru-paru dari serangan virus dan paparan debu dari luar. Selain itu, susu beruang mempunyai kandungan vitamin C yang dapat menjagamu dari virus flu. 

2. Membersihkan Darah dan Organ Tubuh

Susu beruang ternyata punya kandungan antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk membersihkan aliran darah. Selain itu, susu beruang sanggup bersihkan organ tubuh seperti perut, rongga dada, hati, dan organ internal lainnya. 
 

3. Membuat Tidur Lebih Lelap

Kandungan pada susu berang juga ternyata mampu membuat tidur yang lebih lelap, lo. Hal ini disebabkan oleh zat gizi yang membuat tubuh lebih relaks, sehingga tidur pun akan lebih pulas.

4. Mengurangi Risiko Terkena Osteoporosis

Bagi yang teratur dan rutin minum susu beruang mampu menjaga kesehatan tulang. Hal ini akan menghindarkanmu dari risiko tulang menjadi keropos dan mencegah terjadi nya radang sendi.

5. Menetralkan Racun dalam Tubuh

Manfaat lain dari susu beruang adalah kemampuannya untuk menetralisir racun dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan mineral, nutrisi dan proses sterilisasi yang baik dalam susu beruang.

6. Menjaga Kadar Kolesterol

Susu ini memang mengandung lemak. Namun, lemak ini adalah lemak jenuh, yang sebenarnya baik jika disintesis dengan protein. Bisa di katakan, lemak yang terkandung dalam susu beruang dapat mengurangi risiko penyakit akibat kolesterol tinggi dalam tubuh anda sobat.

7. Menjaga Kulit dari Kerusakan dan Penuaan Dini

Susu beruang banyak mengandung vitamin A, C dan E. Menurut penelitian, vitamin ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin ini membantu kulit meregenerasi sel kulit mati dan mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit.

8. Mengoptimalkan Fungsi Kerja Otak

Selain kulit, otak pun kebagian manfaat dari susu beruang lo, Sobat ngalong. Mengonsumsi susu beruang secara rutin disebut mampu membuat otak terstimulasi lebih aktif sehingga kinerja otak menjadi lebih optimal ketika sedang dipakai untuk berpikir.

9. Membantu Pemulihan Sakit Tifus

Demam tifus adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Biasanya hal ini terjadi karena ketika sistem kekebalan tubuh kita tidak optimal, kita tidak makan makanan yang sehat. Selama masa penyembuhan, konsumsi susu beruang secara teratur akan membantu proses pembersihan usus.

10. Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat susu bear brand lainnya mencakup meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengonsumsi susu beruang secara teratur, sistem kekebalan tubuh akan meningkat karena kandungan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

11. Membantu Mengurangi Pengeroposan Kulit

Konsumsi susu beruang juga bisa menjaga kecantikan. Hal ini karena kandungan vitamin A, C dan E berperan dalam proses regenerasi kulit. Selain itu, bahan-bahan ini dapat mencegah kerusakan sel dini.

12. Baik untuk Perokok

Meminum susu beruang dapat membantu mengatasi serangan bakteri dan bau mulut, mencegah gigi kuning, meredakan batuk dan sesak napas, dan Menetralisir racun rokok di paru-paru.

13. Baik untuk Ibu Hamil

Siapa sangka susu ini memiliki berbagai manfaat bagi ibu hamil. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Mendukung pertumbuhan tulang dan gigi janin
Penuhi kebutuhan protein bayi Anda
Mengurangi risiko anak-anak dengan penyakit rakitis atau pertumbuhan tulang yang tidak normal
Mengatasi gejala asam lambung pada ibu hamil ibu

14. Melembapkan dan Menghaluskan Kulit Wajah

Untuk kecantikan, ternyata susu ini juga memiliki khasiat melembapkan kulit wajah. Beberapa kandungan yang mendukung manfaat ini adalah AHA dan vitamin yang melembabkan kulit.

Selain melembabkan, manfaat lain dari susu beruang adalah menghaluskan kulit. Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda bisa menggunakan susu beruang sebagai masker secara rutin. Rahasia manfaat ini berasal dari nutrisi dalam susu beruang yang dapat membantu proses regenerasi kulit.

15. Mengatasi Jerawat

Tak di sangka susu ini juga dapat dimanfaatkan untuk menanggulangi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah dengan cara memanfaatkannya sebagai masker yang dicampurkan dengan bahan-bahan alami. 

Nah itulah 15 manfaat susu beruang sobatt, buat kalian membutuhkan susu beruang ini silahkan beli dan minum secukupnya yah jangan berlebihan.

Related Posts

Load comments

Comments